Tuesday, January 5, 2010

Wedding Photographer

Ishomuddin Photography & Videography berlokasi di Malang – Jawa Timur – Indonesia bergerak di bidang fotografi & video shooting perkawinan yang mengkhususkan pada gaya pemotretan pernikahan dengan balutan seni (fine art) modern.

Pernikahan merupakan momen yang penting dan sangat berarti bagi anda, Oleh karena itu sangat penting untuk menyewa seseorang yang bisa mengabadikan kenangan indah itu, Dan orang yang tepat untuk pekerjaan ini adalah wedding photographer.
karena kenangan anda pada hari yang sangat spesial itu tidak akan terulang lagi.

Seorang fotografer bukan hanya sekedar mengambil foto candid atau foto bersama keluarga, tetapi juga harus mampu mengarahkan pose atau gaya dan mampu merekam moment yang sedang berlangsung. Foto yang dihasilkan juga menggambarkan kepribadian anda dan pasangan anda saat itu.

Untuk itu kami hadir dan berkomitmen sebagai Fotografer professional untuk menghasilkan gambar yang mampu membangkitkan kenangan dengan komposisi dan gaya yang artistik dalam suatu album yang indah.

Kami menawarkan beberapa pilihan Paket Foto Prewedding ( Pre Wedding Photography Package ), Paket Foto Pernikahan ( Wedding Photography Package ).


No comments: